<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1452921113691684000\x26blogName\x3dChaZ_Choco\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://chazchoco.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chazchoco.blogspot.com/\x26vt\x3d3940130438059792453', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Kamis, 28 Oktober 2010

Aku pernah melakukan hal yang termanis yang aku pernah lakukan bersamamu. Aku juga pernah melakukan hal terburuk saat aku bersamamu. Pada saat aku menangis dan tertawa, kau pernah ada di sampigku. Ingatkah kamu saat SMP dulu? Duduk bersama di depan gereja sepulang sekolah, makan bakso, cerita tentang cita dan masalah. Ingatkah kamu saat memeberi hadiah valentine pada orang yang kamu sukai? Ingatkah kamu saat di gereja bersama? Ingatkah kamu saat aku menangis untukmu dan merengek padamu "Jangan Pergi" ?

Kenapa aku bisa mengingat2 itu terus sedangkan kamu tidak? Mengapa aku selalu mengaggap persahabatan kita sangat berarti? Mengapa kita bahkan dipertemukan sejauh ini?

Dalam setiap langkahku aku terus berdoa untukmu. Dalam tatapan kosongku, aku selalu ingat padamu. Dan aku selalu berkata pada Daddy, " Daddy, aku rindu dia dan aku sayang dia". Pernakah terpikir olehmu bahwa aku sangat menyayangi kamu seperti aku menyayangi keluargaku? Tapi,, apakah kamu seperti itu juga kepadaku??

Kamu adalah kakakku. Kamu adalah sahabatku. Mungkin bagi orang lain aku terlalu berambisi terhadapmu, tapi itulah caraku menyayangimu. Aku tak ingin kau mendapat masalah, aku tak ingin kau mendapatkan air mata di pipimu. Aku tak ingin melihat tubuhmu semakin kurus karena kau sangat keras berjuang untuk sesuatu yang tidak berguna.

Kau merantau dankau pernah gagal. Di saat itulah mungkin hubungan kita terputus. Kau bilang tak akan melupakanku. Kau bilang kau juga sayang padaku. Kau bilang kau akan selalu mengabari tentang keadaanmu. Tapi ternyata itu semua hanya impianku saja. Aku telah salah mengartikan bahwa kita bukanlah saudara kandung yang dapat ku peluk jika ku mau.

Pernah terbesit olehku supaya kau jatuh, di lubang yang sama bahkan lebih dalam agar kau kembali lagi ke kediaman semulamu, di sini. Di tempat orang tua dan sahabatmu ada. Tapi aku tahu itu tidak baik. Itu tidak sesuai dengan keinginanmu. Itu hanyalah keegoisanku.

Aku punya alasan tersendiri kenapa aku menuliskannya di sini. Karena tidak mungkin ada yang mau membuka dan membaca blog ku. Jadi aku bisa mendapatkan privasi penuh di sini. Semua yang aku suka dan tidak suka terutama tentang kamu pasti aku tulis di tempat ini. Karena di sini sajalah tempatku bernaung, selain pada Tuhanku pastinya.

Aku hanya ingin kamu bahagia. Entah dimana dan dengan siapa kamu bahagia. yang pasti jika kamu butuh aku, aku akan secepatnya membantumu, karena kamu adalah kakakku.

^^
adikmu (jika kau anggapku adikmu...)

Label:


at 19.00


Welcome to chazchoco.blogspot.com
Spammers, copymiaos & rippers, please get out !
Don't remove the credits too !
& Please do not copy MY style :D
Hate me ? Click Here .
Enjoy


Your
/">Cbox
codes here.


OCHAA.
28 Juli 1994.
& It's me.. I can't say nothing about myself:D

Love Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Music Myspace Comments
MyNiceProfile.com> wanna be musician :D
Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com> dancer deh klo bisa... xixixiix :D
Religious Myspace Comments
MyNiceProfile.com a Good Prayer :D
Friends Myspace Comments
MyNiceProfile.com wanna be a good friend forever. . :D


Links
Links
Links
Links
Links
Links
Links


Mei 2008
Juni 2008
September 2008
Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
April 2009
Juli 2009
Agustus 2009
Oktober 2010


♫ 0 Songs Currently Playing ♪ ™

Your imeem codes here.


Designer & banner : Fannie
Basecodes & Inspirations : Eggiines
Image Host : Photobucket
Others : Cursor , Cbox , Imeem
Special thanks to Paint